Tempat Wisata Di Singapore Cocok Untuk Budget Anda

Saturday, March 16th, 2013 - Tempat Wisata

Jalan-jalan ataupun berpergian di luar negeri tentunya adalah hal mewah bagi beberapa orang, namun anda harus tahu bahwa hanya sedikit uang yang anda perlukan untuk mengunjungi tempat wisata di Singapore. Ya, di Singapore, negeri tetangga Indonesia ini adalah negara yang sangat kecil namun telah berhasil menjadi negara paling maju diantara negara-negara besar yang mnegelilinginya. Banyak sekali tempat wisata di Sangopre yang murah yang anda bisa kunjungi. Ada beberapa trik dan juga cara yang harus and ketahui untuk dapat budget yang paling rendah untuk menyusun perjalanan anda kesana. Banyak cara dan juga tour guide yang anda bisa ikuti agar anda bisa mencapai kesana, murah, dan pastinya puas.

Singapore adalah negara paling dekat dengan Indonesia, apalagi apabila anda tinggal di Batam di Sumatra tentunya bukan hal yang asing lagi untuk pergi ke tempat wisata di Singapore. Jika anda pergi ke Singapore melalui Batam, anda akan bisa mnghemat lebih uang anda. Namun banyak cara yang bisa anda lakukan juga agar murah untuk kesana. Mencari tiket pesawat promo dari jauh hari tentunya akan membantu anda untuk mendapatkan harga tiket yang paling murah yang anda bisa dapatkan. Jangan lupa untuk membuat daftar tempat wisata di Singapore yang akan anda kunjungi agar sesuai dengan budget yang anda miliki. Jadi, berpergian keluar negri bukan merupakan hal yang mahal lagi untuk kita.

tempat wisata di singapore

Tempat Wisata Di Singapore bertaraf International

Singapore adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang boleh dibilang saat ini merupakan negara paling maju di kawasan tersebut. Banyak tempat wisata di Singapore yang berstandar internasional yang bisa anda nikmati. Hal ini juga yang membuat Singapore menjadi salah satu tempat tujuan utama bagi para wisatawan dunia untuk menikmati segala keindahan dan juga fasilitas yang ada di negara yang berlambang kepalas singa tersebut. Singapore juga terkenal sebagai salah satu negara yang tertib di kawasan Asia Tenggara, anda perlu tahu adab dan juga kultur budaya suatu negara yang akan anda datangi. Banyak tempat wisata di Singapura yang dibuat dengan kenyamanan dan juga taraf international sehingga negara ini memiliki standar yang baik untuk kualitas pelayanan publik yang mereka miliki.

Universal Company, salah satu perusahaan pembuat film terbesar di dunia mempercayakan investasi wahananya untuk di dirikan di Singapore. Ada alasan tertentu yang dimiliki Universal co. untuk mendirikan cabang pusat wahananya di Singapore. Bnayk negara di sekitar Singapore yang meiliki jumlah penduduk yang lebih banyak dan juga memilik kebudayaan yang lebih abnayak dari Singapore, namun ternyata Singapore yang terpilih sebagai tempatnya. Hal ini dikarenakan diantara negar lain Singapore memiliki standar gaji yang lebih tinggi, dari segi ekonomi Singpore lebih baik dibanding yang lain. Ha ini lah yang mendasari universal studios menjadi salah satu tempat wisata di Singapor yang paling banyak dikunjungi.

Tempat Wisata Di Singapore Gratis

Jangan anda kira jika berwisata di Singapura akan sama dengan di Indonesia. Di Indonesia mungkin anda harus membayar pajak retribusi masuk setiap kali masuk ke dalam obyek wisata. Namun hal ini berbeda dengan tempat wisata di Singapore, di sana anda bisa mengunjungi beberapa tempat tanpa harus membayar sepeserpun dari dollar Singapore yang anda miliki. Bukan kah hal tersebut sangat menyenangkan, jadi berlibur di luar negri tidak selalu mahal dan rumit. Kita bisa enjoy dan juga senang dengan berlibur ke luar negri. Singapore bisa menjadi salah satu negara yang patut dicontoh untuk mengembangkan sektor pariwisatanya.

Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Disetiap negara ataupun wilayah tentunya memiliki tempat atupun spot yang menjadi andalan dan juga cirikhas. Jika anda pergi ke Singapore tentunya belum berasa pergi kesana ketika anda belum berfoto dengan maskot kepala singa sebagai symbol negara tersebut. Ada beberapa tempat wisata di Singapore lain yang wajib anda kunjungi ketika anda ke Singapore. Yang pertama adalah China Town di New Bridge Road. Anda tahu bahwa mayoritas etnis yang ada di Singapore adalah etnis china, banyak kuil dan juga tempat sembahyang yang bisa anda kunjungi di sini. Kuil Thian Hock Keng menjadi salah satu primadona objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan.

Tempat Wisata Di Singapore Untuk Belanja

Ada beberapa tempat yang harus anda kunjungi bagi anda penggila belanja. Banyak barang branded dengan kuaalitas bagus yang bisa anda dapatkan di beberapa tempat di Singapore. Yang pertama yaitu City Plaza, banyak turis asing belum begitu mengenal tempat ini. Bnagunan gedung ini memang terlihat tua, namun begitu anda memasukinya anda akan mendapati begitu banyak deretan toko fashion dari barang-barang branded dengan harga yang sangat  miring, tentunya ini akan menjadi surga tersendiri bagi anda pecinta fashion. Bugis Street juga merupakan tempat belanja terkenal dikalangan turis, banyak souvenir dan juga cindramata yang bisa anda beli di pasar ini. Selanjutnya ada Outlet Mall, bagi anda pecint barang branded dengan budget tipis. Banyak brand terkenal seperti Gucci, Charles and Keith, Prada, sampai Louis Vuitton ada semua disini, tentunya hal ini memberikan energi yang baru setelah and jalan jalan ke tempat wisata di Singapore.

Incoming search terms:

Tempat Wisata Di Singapore Cocok Untuk Budget Anda | Rahimawati Imut | 4.5