Tempat Wisata Di Bandung Yang Menarik

Friday, March 15th, 2013 - Tempat Wisata

Bandung menjadi salah satu tempat wisata yang menarik di Jawa Barat, banyak tempat wisata di Bandung menjadi salah satu obyek wisata yang sering dikunjungi di daerah Jawa Barat. Bandung juga terkenal sebagai kota terbesar kedua setelah ibu kota, beberapa julukan juga melekat pada kota terbesar di tanah Pasundan ini. kebudayaan sunda yang begitu kental di bandung juga merupakan hal yang menjadi daya tarik bagi kota ini. Banyak tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang bisa anda kunjungi. Banyak orang menjadikan Bandung menjadi salah satu kota favorit mereka untuk berlibur ataupun hanya untuk berekreasi bersama keluarga dan juga teman.

Bandung adalah kota yang menjadi kota suburban dari Jakarta. Kota ini memang tak sebesar Jakarta, namun letak geografis Bandung dan juga letak topografis Bandung yang berada di deretan pegunungan dan jug perbukitan di Jawa Barat membuat tempat wisata di Bandung sangat ramai dikunjungi oleh turis lokal maupun dunia. Di Bandung, wisata pegunungan adalah yang terfavorit, didasari letak Bandung memang di daerah dataran tinggi sehingga hawa sejuk mendominasi di Sunda Kecil ini. banyak terdapat tempat wisata alam di Bandung, pemandian air panas, kebun teh, dan juga agro wisata banyak anda jumpai di sini. Hal ini membuat Bandung menjadi salah satu obyek yang menarik yang pantas anda masukan dalam daftar list tempat favorit anda untuk berekreasi.

tempat wisata di bandung

Tempat Wisata Di Bandung Dan Lokasinya

Bandung dibagi menjadi wilayah berdasarkan letak topografi sekaligus lokasi geografis dari obyek wisata tersebut. Tempat wisata di Bandung dibagi menjadi lima bagian utama sesuai arah yaitu Bandung Utara, Bandung Selatan, Bandung barat, Bandung Timur, dan juga Bandung Tengah yang mana merupakan kota pusat pemerintahaan kabupaten Bandung itu sendiri. Bandung memiliki sejuta pesona untuk memikat anda, dari fashion hingga wisata alam. Dari kuliner hingga wisata edukatif semuanya ada di Bandung. Anda tak akan pernah cukup untuk mengunjungi seluruh obyek di Bandung hanya dalam waktu sehari. Tentu satu hari tak cukup untuk mengunjungi semua tempat wisata kuliner di Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung dan Julukanya

Beberapa tempat wisata di Bandung yang terkenal di seluruh Indonesia bahkan dunia melahirkan beberapa julukan bagi kota tersebut. Bandung pernah mendapatkan julukan kota seribu bunga, dimana berbagai macam bunga dapat tumbuh dengan subur dan baik di wilayah pegunungan seperti bandung ini. Bandung juga merupakan salah satu tujuan wisata alam yang banyak dikunjungi oleh wisata lokal maupun manca negara. Banyak tempat wisata di Bandung selatan memiliki wisata pegunungan yang eksotis, seperti kawah putih di Ciwidey, saking bagusnya tempat ini banyak film yang mengambil gambar di tempat ini karena ke eksotisan dan keindahan tempat ini tidak ada duanya.

Tempat Wisata Di Bandung Utara

Jika anda lebih menyukai wisata alam dan juga pemandangan yang indah ada beberapa tempat wisata di Bandung yang wajib anda kunjungi ketika anda singgah disini. Di Bandung utara, karena letak topografi dan juga struktur tanahnya berbeda dari daerah Bandung yang lain menyediakan banyak wisata pegunungan. Tempat wisata pegunungan yang bisa anda kunjungi banyak sekali disini, tempatnya saling berdekatan, hal ini memberikan efektifitas waktu kepada anda untuk menyusun jadwal liburan anda. Obyek wisata Tangkuban Perahu berada di wilayah utara Bandung. Tentu obyek ini telah menjadi primadona sekaligus ikon dari kota Bandung dan juga provinsi Jawa Barat. Tidak hanya keindahan alamnya saja, namun wisata Tangkuban Perahu menyimpan begitu banyak cerita dan juga legenda dari terbentuknya tempat tersebut. Hal ini menjadikanya obyek wisata yang wajib anda kunjungi ketika berlibur ke Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung dan Tips

Jangan mengkhawatirkan tentang dana yang anda akan habiskan untuk mengunjungi tempat wisata di Bandung. Ketika anda masih berdomisili di pulau Jawa mungkin budget untuk liburan anda akan lebih murah. Anda bisa menggunakan kereta atau bis untuk ke Bandung dan harganya relatif murah. Mungkin seratus ribu cukup anda gunakan untuk pulang pergi.

Harga hotel dan juga penginapan di Bandung bisa anda dapatkan dengan murah. Jika anda berlibur dengan keluarga atau teman, apapun itu jika anda dalamsebuah kelompok, memilih villa di dekat daerah Bandung utara akan menjadinpilihan yang baik, akan lebih murah dan banyak akses yang anda dapat kesegala arah unutk menuju tempat wisata di Bandung.

Incoming search terms:

Tempat Wisata Di Bandung Yang Menarik | Rahimawati Imut | 4.5