Tempat Wisata Di Bali Yang Eksotis

Friday, March 15th, 2013 - Tempat Wisata

Bali merupakan salah satu provinsi kepulauan di sebelah barat pulau Jawa, banyak tempat wisata di Bali yang di dominasi dengan wisata laut serta pantai karean wilayah dan juga iklim dari pulau Bali sendiri yang memiliki banyak pantai dan juga laut. Beberapa tempat wisata di Bali terkenal selain dengan wisata pantai adalah wisata kebudayaanya. Kebudayaan penduduk Bali yang begitu kental menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan untuk lebih memahami kebudayaan tersebut. Rangakaian tour yang bisa anda dapatkan di bali adalah salah satunya tur kebudayaan, sebagai salah satu upaya warga Bali untuk memperkenalkan kebudayaan yang mereka miliki.

Bali sendiri adalah salah satu tempat wisata terunik yang dimiliki oleh Indonesia. Hal ini dikarenakan  reputasi Bali yang mendahului reputasi negaranya, Indonesia. Banyak orang asing mengira jika Bali merupakan negara kepulauan tersendiri, Bali bukan merupakan bagian dari Indonesia, bahkan lebih banyak orang yang mengenal Bali daripada Indonesia. Cukup menyedihkan bukan. Dengan banykanya tempat wisata di Bali yang menjadi andalan wisata asing membuat Bali menjadi salah satu penghasil devisa terbesar negara. Beberapa tempat wisata yang edukatif juga baik sebagai tempat wisata di Bali untuk anak-anak usia dini.

Tempat Wisata di Bali

Tempat Wisata Di Bali Dengan Nuansa Pantai

Sebagai dareah kepulauan, Bali memiliki berbagai pnatai eksotis dengan hamparan pasar putih yang sangat terkenal. Kuta menjadi salah satu tempat wisata di daerah bali yang setiap harinya bisa dikunjungi lebih dari satu juta orang per harinya. Pantai kuta sendiri memang berbeda dengan pantai yang lainya. Pantai yang terletak di barat pesisir pulau Bali ini memiliki pemandangan sunset yang paling indah di dunia. Banyak turis asing yang berjemur disini untuk menunggu matahari terbenam di ufuk barat. Kuta juga merupakan tempat wisata di Bali yang menarik dengan adanya perusahaan kaos dan juga baju terbesar di Bali yaitu Joger.

Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai

Jangan beranggapan bahwa Bali hanya memiliki pantai sebagai obyek wisata yang bisa anda nikmati. Banyak juga wisata yang anda nikmati selain dengan pantai, Bali terdiri dari berbagai macam aspek geografis yang bisa dimanfaatkan di Bali. Jika anda tidak begitu suka dengan pantai wisata tenang dan nyaman bisa anda dapatkan di Danau Bedugul di Bali. Danau tersebut dikelilngi pegunungan asri dan beberapa lembah yang hijau mengelilingnya. Hal ini membuat Bedugul juga masuk dalam tempat wisata di Bali yang paling banyak dikunjungi wisatawan, baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Bedugul juga merupakan objek wisata di Bali yang menjadi andalan selain wisata pantainya.

Tempat Wisata Di Bali Dengan Kebudayaan

Selain pantai dan juga danau eksotis yang dimiliki Bali, pemprov Bali juga menyisipkan wisata budaya yang dimiliki oleh bali. Dengan memiliki latar belakang agama Hindu yang kuat, membuat banyak kebudayaan Bali yang terinspirasi dari agama tersebut. Yang paling terkenal dari Bali adalah tarianya, tarian dari Bali tidak kalah eksotis dengan tempat wisata di Bali. Tarian energik yang menonjolkan permainan mata dan juga gerakanaya yang lincah membuat tarian ini dikenal hampir diseluruh dunia. Tidak hanya orang Indonesia sendiri, namun banyak juga wisatawan asing ingi mempelajari tarian tersebut.

Obyek Wisata Di Bali Yang Lain

Ada beberapa tempat wisata di Bali yang anda bisa kunjungi selain pantai dan juga seni kebudayaanya. Ada beberapa alat dan juga sarana yang anda manfaatkan untuk menambah pengalaman adrenalin yang anda miliki. Di salah satu hotel terkenal di Bali memiliki fasilitas Bungee Jumping yang professional, hal ini bisa menjadi hal yang menarik bagi anda pencinta ekstrem sport.

Selain beberapa fasilitas yang bisa anda dapatkan di beberapa tempat ada juga wahana yang anda bisa nikmati di pinggiran pantai. Jetski dan juga banana boat sangat diminati oleh pengunjung. Memang akan sedikit mahal apabila anda mencoba fasilitas tersebut di Nusa Dua Bali karena tempat ini bisa dikatakan tempat paling eksklusif di Bali. Namun anda bisa mendapatkanya secara murah di Bedugul ataupun dui Kuta. Surfing juga merupakan olahraga yang banya digemari di tempat wisata di Bali.

Incoming search terms:

Tempat Wisata Di Bali Yang Eksotis | Rahimawati Imut | 4.5